Cherry Belle: “Itu Kerjaan Orang Gak Bertanggung Jawab!”

Manajemen Cherry Belle menilai tudingan bahwa mereka plagiat lagu girlband Korea SNSD merupakan perbuatan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Dalam forum di dunia maya, diposting sebuah link Youtube yang menuding bahwa lagu “Best Friend Forever” mirip dengan “Kissing You”. Dalam posting tersebut juga ditulis terjemahan bahasa Indonesia dari komentar Yuri dan Seohyun yang berisi tentang kekecewaan mereka.

Pihak Cherry Belle pun langsung membantah komentar tersebut. Victor, manajer Cherry Belle, mengatakan saat berada di Korea Selatan, mereka mendapat sambutan yang hangat dari penggemar di sana bahkan hubungan dengan SNSD pun berjalan dengan baik.

“Itu cuma bikinan orang-orang yang enggak bertanggung jawab. Coba cari aja buktinya darimana itu. Itu udah lama juga, pernah juga di-broadcast, ya sudah sekitar sebulan lah. Cuma sampai sekarang enggak ada buktinya. Kita waktu di Korea disambut dengan baik sama orang sana, hubungan kita juga baik sama SNSD. Mereka mau ketemu kita karena mereka tahunya Cherry Belle adalah girlband nomor satu di Indonesia,” ujar Victor .

Victor mengungkapkan bahwa Cherry Belle berniat untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah musik internasional. Oleh sebab itu dia ingin semuanya berjalan dengan baik tanpa ada rumor yang tidak benar.

“Kita pengen Cherry Belle go international, kita pengen bawa nama Indonesia, mengharumkan nama Indonesia. Jadi jangan sampai memberitakan hal-hal yang belum tentu kebenarannya aja. Kita pengin yang terbaik untuk semuanya,” ungkap Victor.

CR : OKEZONE (berita lama/ juli 2012..sengaja diambil siapa tau ada yang telat… >_<)

Ditandai:

Tinggalkan komentar