Profile Kim Kibum “the Super Junior’s killer smile”

Kim kibum lahir 21 agustus 1987,merupakan member suju yang berjuluk the killer smile,ini ungkapan karena kibum punya senyum yang manis banget,(kalo elf cewe bakal kelepek2!!hahaha).karakter kibum (setauku ya) pendiam dan romantic,juga sangat memikirkan perasaan orang lain,saat di super summer kibum sering diam aja dan membuat suasana sunyi saat kencan(ngekek aku liatnya!!)

Kibum tidak terlalu aktif di super junior untuk mengejar karir aktingnya,saat acara super summer kibum bilang kalo dia dilahirkan untuk acting itulah destiny-nya(kibum merasa demikian!).

kata leetuk kibum gak pernah menghormatinya,karena kibum selalu berkata “hyung apa Cuma ini yang bisa kau lakukan?”.menurut leetuk kibum adalah orang yang mandiri.

Act view-nya kibum bisa diliat di jumunjin,disini dia berperan sebagai ghost, yang hidup terasing dihutan karena gak bisa ngelupain kekasihnya. untuk mendapatkan karakter misterius kibum mengasingkan diri dan hidup di tempat gelap(biar dapet chemistry katanya).

Tahun 2009 kibum tak lagi terlihat di dorm dan menimbulkan spekulasi kalo dia keluar dari super junior, namun pada 2010 kibum terlihat lagi disana dan me-reject kabar itu.

Tagged: ,

3 thoughts on “Profile Kim Kibum “the Super Junior’s killer smile”

  1. fika Mei 23, 2011 pukul 10:16 am Reply

    tapi, berita kibum yg katanya keluar itu gk bener kan?? aku pingin suju 13 + 2 kekekek~
    film jumunjin ini seru banget!!😀

  2. nonik Februari 12, 2012 pukul 7:38 am Reply

    katanya kibum itu lagi sibuk syuting ya? makanya dia vakum dlu di suju. tapi ga keluar kok

  3. Dae shi Mei 29, 2012 pukul 7:33 am Reply

    Aq suka jg ma kibum oppa. Mdh2an dy gg kluar dr suju n ikut merilis album yg baru. Amiinn..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: